Sunday, June 18, 2006

Sekar Ayu



Date: Sun, 18 Jun 2006 02:41:17 -0700 (PDT)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Episode minggu ketiga di bln juni
To: "Luluk Amalia" <@yahoo.com>


Waalaikumsalaam wr wb.
Gimana khabarnya dik Luluk berserta ibunda dan adik2?
Semoga sami2 sae. Jadi dik Luluk nih sing barep ya.
Buguru yang juga ngemong 2 adik2nya. Juga sayang sama
Sekar Ayu Pratiwi. Gimana sayang sama anak sendiri ya.
Suka pada emailku? Kalau begitu dik Luluk ini sosok
yang suka "nakal" deh. Suka menggodai hati lanang yang
lagi kehausan. Entah sukamu karena emailku seperti
dagelan atau topeng monyet penglipur siang panjang deh.
Ternyata bagiku hidup ini kayak fatamorgana untuk sosok
musafir yang tengah dilanda dahaga. Belum apa2 bukannya
ditemeni tapi di tesmasuk digonjang ganjing harapannya.
Ya sudah, inilah kisah Hidup Cinta dan Airmata aku
yang kini lagi terjerembab di cucuran keringat bukit
bluwek dan seawan harapan yang masih entah berentah.
Untung juga beberapa orang suka pada sosokku yang
senantiasa ngumbar senyum agar disenyumi dan dengan
sikap galantry yang selalu siap bantu bagi siapapun.

Saat ini ada satu alumnus pertanian IPB yang datang
menemani. Nani Astuti, 27th gadis Bumiayu Brebes ini
katanya ingin mendalami perdu blueberry buat penulisan
Thesis. Pucuk dicinta ulam tiba esa hilang dua terbilang,
tentunya kehadirannya kusokong dengan baik. Mana klo tadarus,
bacaan dan kualitas vokalnya indah lagi. Aku gak malu lagi
belajar tajwid, meskipun katanya qiraat aku juga sudah
baik. Mana ada yang matak sejuk, pernyataannya sambil senyum
manis, "manusia itu mana ada yang sempurna. Justru di kekurangan
kita dengan niat thalabul ilmu apasaja bisa mendorong kita
buat menjadi ikhsanul qamil." Heheh, jujur aku maluhati
lho dik. Tongboro ikhsan, jadi ikhwan aja aku aku belum becus.
Buktinya kini aku jadi duda cerai lagi.
Bikin malu dan malu2in aja. Kayaknya aku akan usulkan
kepada tante Lina agar Nani bisa diangkat sebagai
salah satu kuli macul. Manatahu sifat ganjenku akan
terkendali. Manatahu juga thalabul isteriku terpenuhi.

Insyallah aku bisa menjaga amanahmu. Sepintas dari
bentuk alismu kayaknya adikku ini satu sosok yang keras
hati rada stubborn. Entah juga kalau zodik Aries ya.
Mana galak suka main tanduk lagi. Wewww, serem dong aku.
Kabuuurrrr aaahhh. Klo ditanduk bisa rontok dong gigiku.
Hatur salam hormatku buat ibunda, jaga adik2mu ya.
Maafkan aku klo sempat membuat darah disekujur tubuhmu
berdesir. Gimana klo kita jumpa di Semarang ya.
Apalagi klo aku diijinkan buat meremasi telapak tangan
dan menganalisa tekstur kulit dan rambutmu. Bisa sesak
lagi nafasku. Ini aja aku gak brani menatapi pic kamu.
Dan berlama lama mengecupi mata indah kejora adikku.
Suka membuat aku semakin gak bisa tidur. Lantas bangun
aja buat shalatullail. Mohon ketentraman sanubari.

Email? Asal adikku gak bosan dan mau menjawabi dengan
seimbang saja aku masih mau ngemil buatmu. Tapi kalau
gak nyambung lantas menjawabiku asbun matak pegel
dong.
Wassalam, fahmi eman union mylanta.

--- Luluk Amalia wrote:

> Asslm............
> wah2 galaknya ama adikny, mbok jangan gitu to mas
> aku jadi ga enak nih....................
> Aduh jadi bingung mo nulis apa???
>
> Padahal aku sangat menghargai Mas, dan aku seneng
> di kirmin email yang disitu tersimpan realita
> kehidupan, kata2 Mas yang membuat melambung hingga
> aku takut kalau jatuh pasti sakit........
> Perkenalan dengan Mas Fahmi, tentu udah
> kuceritakan pada Ibuku dong...........
> Aduh jadi bingung lagi nih aku, terus terang aku
> lebih suka dengan suami yang 10 tahun diatas, bukan
> maksud sombong tapi tidak sedikit pria yang 2 tahun
> diatas ku tolak dengan mentah2, karena aku lebih
> suka dengan pria 10 thun diatasku.
>
> Mengenai mas dihatiku, aku blum bisa ngomong,
> JODOH semua ada di tangan ALLAH, tapi manusia wajib
> berusaha............
>
> Ada sesuatu yang Mas mugkin lupa ato tidak
> menyadri, bukankah profilku di ASTAGA kutulis aku
> mencari teman. Teman yang baik, baik hati diajak
> bertemen, jikalau ternyata diantara salah satu temen
> ku adalha jdohku ya itu ALLAHUALLAMBISWAB.
>
> Tapi, aku ingin semua diawali dari temen, karena
> disitu lebih akan tercipta suasana kejujuran.
> Mas blum tau apa saja yang menjadi kriteria lulus
> uji suamiku, udah gitu, wah palagi jika kudosori
> tes uji kompetensinya. MEsti baru aku kasih
> pertanyaanny udah mundur dluan...........
>
> Kenapa, sampai sekarang aku belum menikah, karena
> para pria tersbut ga ada yang bisa menjawab beberapa
> tes tersebut.
>
> jujur, aku seneng sekali mas mengirimin aku email,
> setiap pagi selalu kunantikan email dari mas. JAngan
> GR lo
> wass.
> oh ya soal sms yang ga kebalas, anggap aj aku
> berdosa, maaaaf

No comments: