Wednesday, June 07, 2006

Sekar Ayu



07 Jun 2006 15:06:11
Sekar Ayu

Iya jeng. Aku lagi login ke yahoo meskipun rada seret juga. Entah juga karena hujan terus mungkin parabolanya pilek tuh. Sebetulnya saling utarakan rasa hatiku dan hatimu disini saja juga okeh. Karena gak bakal terbaca oleh khalayak umum. Tapi kalau diajeng merasa lebih kompor di yahoo. Ya monggo aku nunut. Sibuk sekali ya jeng? Aku kirim 2 pesan, tapi yang dijawab yang terpendek. Itu menyadarkanku agar aku jangan banyak nulis ke diajeng Sekar.
Iya sih, dalam dunia pendidikan berlaku pomeo, "Tong gosong nyaring bunyinya," Tapi gimana, kalau aku ke Semarang lalu sowan ke SMU, nama bugurunya siapa?
Klo boleh tahu Semarangnya domisili mana? Ceritera dong keluarga yang punya buguru ayu merak atiku ini. Aku ingin kenal kamu jeng. Tapi itupun kalau diajeng Sekar Ayu belum punya kekasih hati. Aku banyak omong lagi nih jeng. Persaben gituh. Jaga sehat ya.
Tambah 4 lagi dong foto nya buat kuntum tamansari blogspot ya.

---pesan dari user ini / message from this user---

silahkan kirim surat by email aj ke @yahoo.com
trims

No comments: