Wednesday, June 21, 2006

Tiara Astuti




21 Jun 2006 10:06:33
Tiara astuti
Jadi kamu wanita karier dong ya. Baguslah begitu. Tapi klo melihat tulisanmu tentunya selepas jam kantor kamu dah cape banget. Padahal klo ada kesempatan baik sekali klo bisa kuliah atau nambah2 ilmu buat meningkatkan kualitas hidup. Maaf bukan ngajarin lho, tapi ngingetin diriku sendiri aja akan tujuan hidup. Klo boleh tahu kamu kerja di kantor apa dan dimana?

Tentang aku kan dah kujawab klo aku lagi jadi kuli macul lahan bakal Taman Blueberry seluas 2 Ha di areal "Bukit Bluwek" Sukabumi bersama 10 orang mitra prestasiku.
Aku berasal dari Kuningan. Ikut astaga ini baru 2 bulan sejak Mei. Yang cocok? Masih dicari karena ternyata memang gak gampang melupakan sosok isteriku dari kehidupan bathiniahku.
Sejujurnya aku cari isteri buat menyelamatkan hidupku agar gak terjerembab kedalam pusaran fitnah dunia saja. Padahal kepundan sudah gak tahan akan desakan2 lahar yang sudah lama butuh pelepasan buat ketentraman jiwa. Tiara faham ya maksudku. Untung/malang nya aku terdidik puritan. Jadi buatku bagaimanapun kebutuhan akan isteri gak bisa asal berlubang saja. Kayaknya mencari isteri lebih mudah dulu disaat bujangan deh. Klo sekarang ibarat orang yang takut ketinggalan kereta api saja. Ndut2an gituh. Andai saja kita bisa mudah melepaskan kenangan masalalu ya.
Bagiku perceraianku belum final. Sering aku ingin cari keberadaan jeng Mila untuk kulakukan hal2 yang perlu apapun resiko ma'rufnya. Semoga Allah SWT memeliharaku dari gejolak nafsu vandal yang hanya akan memperdaya dan menghanguskan sisa2 hidupku saja..

---pesan dari user ini / message from this user---

oh begitu cerita kamu.
kegiatan aku, jam 5.30 bangun terus mandi, sholat sarapan berangkat kerja deh, pulang dari kantor jam 5 sore kadang2 langsung pulang, kadang2 senam or joging dulu, atau kalao lagi banyak kejaan yah sampai malam deh.
Kamu sendiri gimana?
Terus asli kamu dari mana fahmi? n kamu ikut astaga ini udah berapa lama, terus udah ada yang cocok belum di hati kamu?, sorry kalau banyak tanya.

No comments: