Monday, June 05, 2006

Nia Fitrasanti



05 Jun 2006 11:06:12
Nia Fitrasanti
Waduh duh duh duh. Padahal aku juga nulisnya sembari ngos2an lho. Biar ketaksir sama gadis manis asri yang Bandung banget. Wajahnya Sunda, namanya Sunda, domisili Pasundan. Namun ternyata aku salah. Ya udah kita kembali ke sumpah pemuda aja ya.
Jadi kecuali Selabintana-kara-konnichiwa, tulisan yang yang lainnya cuma sedikit sekali yang Nia fahami dong ya. Hiks hiks hiks nih. Okeh bukan orang Sunda, jadi ortu Nia asal mana? Tapi asal Nia mau belajar Aa Fahmi tentunya senang mengajari bahasa Sunda. Klo belajarnya intensif, Insyallah dalam 4 bulan Nia sudah bisa merayu Aa Fahmi dalam bahasa Sunda deh. Nia alergi terhadap bau dan asap rokok? Bagaimana dengan asap yang lain? Dengan akkupressi dan terapi hidro bisa diatasi sampai Insyallah sembuh. Klo boleh dengar suara Nia, sekalian mastikan lagi bindeng karena alergi atau tidak? Miscall me please, on 08129653485 ya. Klo bisa pakai telepon rumah manatahu Nia mau curhat sekalian. Wassalam.
NB: Belum Nia jawab tuh kegiatan harian Nia dan apakah mau tinggal di gunung bersama nanam bibit blueberruy dan lain2nya.

---pesan dari user ini / message from this user---

Wah....
Meskipun aku lahir and tinggal di Bandung, tapi aku ga ngerti bahasa sunda yang halus begitu... Maklum bukan orang sunda sih... Sehari2 pake bahasa indonesia

No comments: