Thursday, June 08, 2006

Lili Apriliani



Date: Tue, 6 Jun 2006 09:44:59 -0700 (PDT)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Assalamualaikum wr wb
To: "Lili Apriliani"

Pujianku buat Ibu Tutut bukannya pujian kosong lho.
Fakta kok, klo pengusaha CMNP itu memang berprestasi
nasional dan mancanegara kok. Ingat Sastrabahu.
Jangan juga karena pak Harto bukan presiden lagi lalu
keluarganya dianggap gak ada apa2nya. Gak adil lho!!!

Hehehe, padahal klo kamu mau wisata jalan di
perkebonan selain bikin segar jiwa raga juga bikin
tubuh kamu menjadi lebih langsing dan kuat sehat
berkeringat.
Apalagi klo kupijati di air panas. Tentu bikin kita
kesenengan kepengin ulang lagi ulang lagi nambah lagi.
Masak sih kamu cepat lelah dan gak kuat jalan? Tapi
terserah kamu dong. Kamu mau ya okeh kita kerjain,
having fun aja. Klo kamu gak juga okeh kok. Klo aku
malah gak suka jalan2 di mal. Matak bikin tubuh gemuk.
Lalu males ngapa2in. Mo tidur juga wegah aja.




--- Lili Apriliani wrote:

> Wahh ... Segitu memuji-nya.
> Kedengarannya asyik yaa .. apalagi bisa berendem
> di air panas.
> Ntar dech .. Insya Allah .. Yaaa ...
> Kapan kamu ke Jakarta ? Aku gak ada usul kemana2
> tapi aku orgnya seneng Jalan
> ya ke Mal ya .. trevel tapi yg seneng2 aja, kalo
> yg capek & susah ..
> Waduh gak kuat dech. Foto-ku ntar ya aku jg lagi
> cari2.
> Janji koq kalo ada aku kirim ke kamu.
>
>

No comments: