Monday, June 12, 2006

Novriani Sophia



12 Jun 2006 12:06:23
Novriani Sophia
Waalaikumsalaam wr wb.
Novi sakit lagi? Semoga hanya lelah dan belum kuat aja. Bukannya kambuh dan sakit ulangan. Sisa dbd biasanya harus pantang sauce pedas merangsang pada makanan, hindari juga merica dan jahe. Karena lambungnya dan usus masih sensi tif. Banyak minum aqua ya buat gelontor sisa2 endapan obat paten. Klo boleh aku ingin anjurkan tetap konsumsi jus guava (jambubatu merah) dan Pocaro Sweat. Keduanya bagus buat meningkatkan trombosit secara signifikan. Lupakan dulu pic aku ya Novi, karena kontraproduktif bagimu. Nanti deh klo aku dah turun gunung selagi belanja ke Jkt, akan kucari file2 pic aku buat cari yang terbagus buatmu. Tapi Novi sukanya gambaran aku yang bagaimana atau lagi apa sih? Cepat pulih yah. Hem kayak apa rasanya kita makan siang sama2 dekat2 kantor kamu. Tapi mau gak sih? Kayaknya gak deh ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb....
Apa kabar? Sori baru krm kbr lagi. Sakit lagi soalnya. Jadi ga masuk kantor lagi. En sekarang insya Allah dah bisa aktif seperti biasa lagi.
Masih belum pasang wajah asli nih? :-)

rgrds,
- novi -

No comments: