Monday, June 05, 2006

dyanie



05 Jun 2006 19:06:10
dyanie

Iya sih, sesungguhnya kamu betul akan banyak cara yang baik untuk menyatakan empati atau simpati bagi orang yang alergi terhadap kata bohong. Tapi tentunya kamu juga sangat sensitip kalau gak tabu akan kata bohong dan implementasinya itu. Takutnya tanpa sadar aku berbohong malahan menyakiti hati kamu. Namun makasih ya telah kamu jawab dengan baik salam kenalku. Kamu cantik lho, apalagi kalau kamu bisa jaga perasaan kamu jangan terlalu sensitif agar bisa menikmati hidup dengan lebih baik lagi. Maaf, dari gurat wajah kayaknya kamu terkena gangguan maag ya. Mungkin juga sulit tidur karena banyak hal yang selalu dipikirkan. Jaga sehat kuat buat sukses ya. Maaf fotoku memang tampak jelek. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

lam kenal lagi ... wah klo masalah itu tergantung masing2 yaa.. setiap orang khan punya cara masing2 untuk menyatakan rasa empati or pun simpatinya pada seseorang... asal dengan catatan untuk menyatakan rasa empati or simpati pada seseorang haruslah baik2 lhooo...
pic aku ya cuma segitu.. lagian kamu juga sama pic nya ngga jelas ...



---pesan dari user ini / message from this user---

Salam kenal buat Dyanie. Gimana aku menyalurkan empati bagi mereka yang fragile sampai menyatakan gak suka dibohongi. Sama lho Dyan. Meski toleran, aku juga gak suka dibohongi.
Apalagi kamu orang bank. Jaga sehat kuat untuk sukses ya.
Kasih pic dengan wajah terang buat ditatapi dong. Wassalam.
Iya sih aku masih dibawh 34, kalo yang dah 62 gimana nih?

No comments: