Saturday, June 03, 2006

Puji Lestari



03 Jun 2006 19:06:43
Puji Lestari
Ada warnet atau lagi ada di warnet? Pangeran siapa neh? Kirain masih sendirian. Tapi klo mo ketemuan gimana klo aku datang ke warnet kamu. Sebut nama dan lokasinya, selagi masih belum jam 20. Gimana, brani? Soal pic selain pic yang grey-scale itu aku juga upload yang aselinya meski lebih kecil file nya. Meski ada aja yang komplain katanya pic itu gak bisa dibuka. Nanti sekalian aku ricek ya. Tapi sebelum ketemuan jawab dulu pertanyaanku dong non. Sekalian ceritera sedikit tentang pribadimu. Biar aku punya gambaran tentang kamu. Padahal klo pasang pic terbaru aku rada bisa duga kondisi dan karakter kamu dengan profilling.


---pesan dari user ini / message from this user---

i ada warnet. lg menunggu pangeran yg keluar dr internet he..........
boleh aja kt ktemuan. u minta foto i tp u sdiri foto bohongan. bgm pak???

No comments: