Monday, June 12, 2006

Novriani Sophia



12 Jun 2006 14:06:29
Novriani Sophia
Waalaikumsalaam wr wb.
Melayang? Waktu duduk atau berdiri. Waktu berbaring langit2 serasa muter gak? Klo iya jangan2 kamu kena vertigo. Biasanya sih ada carries. Ke dentist ya. Mau kuantar? Atau ada gas di lambung.
Walah, maaf5. Aku kok rasanya sok tahu banget buat kamu sih Novi? Aneh gadis yang satu ini. Sebelum aku banyak nanya ini itu yang gak pernah berjawab, kamu punya pacar gak sih? Biar jelas aja apakah aku punya harapan buat duduk dekat kamu apa tidak. Klo gak berjawab juga, artinya kamu sekedar tebar pesona saja. Aku dilarang berharap apapun darimu, bisa2 dikemplang Satpam.
Hehehe, klo aku nekad mau. Ya kudu make topi baja biar VUTK.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb....
Kambuh sih ga. Soalnya kata dokter trombositnya dah bagus. Sekarang masalahnya aku melayang....hehehe...ga terbang sih. Tapi koq pusing banget. Dah balik ke dokter, and dapet obat lagi untuk 2 minggu. SeKarang dah lumayan. Doain cepat sembuh.
Jambu batu aku masih minum 2 atau 3 hari sekali. Ga enak. Pocari / mizon kadang2 aja.
Kenapa juga harus kontraproduktif? Emang mukanya rata? hehehe....sori becanda. Kenapa juga harus cari pic yang bagus? Pic yang biasa aja. Yang seperti kesehariannya.
Makan siang di deket kantorku? Hmmm....aku tidak pernah makan siang keluar.
Biasanya makan siang di meja kerja sambil kerja.... :-)

rgrds,
- novi -

No comments: