Wednesday, June 21, 2006

Sekar Ayu



Date: Wed, 21 Jun 2006 07:43:58 -0700 (PDT)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Maaf............
To: "Luluk Amalia"@yahoo.com>


Okeh. Secara umum emoticon untuk tersenyum bungah
adalah :) atau :-)

--- Luluk Amalia wrote:

> Assalamua'alikum warrahmatullahi wabbarakatuh,
> Mas, mungkin reply blum nyambung email yang hari
> ini. Tapi aku ingin mengutarakan sesuatu yang
> menurut jauh lebih penting dan mendesak.
> Tanggal 15 Juni 2006 02:58, maaf mungkin aku salah
> tulis jika emoticon dengan lidah menjulur tapi
> seingatku hanya ikon yang tersenyum untuk
> mebungahkan, menyemangati hati Mas, untuk bedoa
> untuk kebahagian Mas dan Jeng Mila.
> JIka menurut Mas, ikonku ataupun smsku dianggap
> mengejek, Astagfirullah, tidak sama sekali. Maaf,
> tapi sungguuh aku tidak punya bahkan terbesit pun
> tidak untuk nada canda ataupun mengejek sekalipun.
> Mas, bisakah aku minta pertolongan lagi, editlah
> kembali gambar di blog mas yang menampilkan dua
> sosok berlainan jenis pengiriman email"LULUK
> AMALIA,JENG BUKANNYATERATAK TUMBUH DI BATU, saya
> mohon.....................
> Matur sembah nuwun
> Wassalamua'laikum warrahmatullahi wabbarakatuh

No comments: