Thursday, June 22, 2006

Tiara Astuti




Tiara astuti
22 Jun 2006 20:06:21
Tiara astuti
Waduh wanita secantik lahir bathin seperti kamu mestinya jadi obor dunia dan banyak yang membutuhkanmu. Hehehe, hebatnya kamu bisa menerima curhat dari teman2 yang lagi dirundung sulit. Kok kita bisa samaan ya? Aku juga suka dijadikan tempolong sambil coba2 berusaha cari solusi manatahu bermanfaat. Hidup serasa akan indah kalau kita mau berbuat kebajikan bagi ummat yang mau saling tolong menolong. Menurut aku sekecil apapun ilmu Allah wajib kita tebarkan sebagai ladang ibadah buat membersihkan jiwa dan hidup.
Sebetulnya posisi bapak mertuaku itu killer bagi kami. Makanya tetap harus kulakukan pendekatan dengan sebaik2nya. Aku masih tunggu waktu yang tepat disela kesibukanku di bukit bluwek. Hehehe, maaf, di peta wilayah Sukabumi mana ada bukit bluwek.
Yang bluwek itu kan kondisi dan masadepanku yang amburadul.
Makasih ya Tiara yang baik, semoga Allah juga berikan kemudahan bagi jalan hidup terbaikmu. Kita saling mendoakan dari kejauhan ya.
Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

ha...ha....ha...., kamu ada-ada aja, masa aku pengasuh acara konsultasi, engga kok aku bukan pengasuh konsultasi, cm kadang banyak teman yg suka curhat, walau aku ga bisa bantu, aku cukup mendengarkan saja, mereka udah senang, kata mrk beban nya seperti terlepas kalau sdh cerita ke orang yg dapat dipercaya, kalau aku bisa bantu ya apa salahnya bantu.
Menurut aku tindakan kamu benar, mencoba mendekati ayahnya/keluarga nya yang mmg punya pengaruh terhadap mantan kamu. Kalau masih saling sayang tapi harus berpisah karena keadaan itu cobaan yang sangat berat, tapi kalau masih ada celah walau sedikit untuk bisa kembali ga ada salahnya untuk dicoba.
Ya Fahmi semoga usaha kamu berhasil dan jgn lupa berdoa minta petunjuk Allah SWT, semoga diberi kemudahan.
Wassalam

No comments: