Wednesday, June 07, 2006

putri handayani



07 Jun 2006 18:06:48
putri handayani
Tirakat? Iya juga ya asal tanpa macul apapun tanaman blueberry berkembang dengan pesat lalu buah2nya tinggal petik. Lalu kirim ke outlet di Jakarta. Kayaknya aku kudu menjadi keponakan Jin dulu deh. Sayangnya aku bukan kuncen Selabintana. Makanya tetap aja kudu macul juga. Pic? Nanti deh klo aku turun gunung saba kota ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

masa sih??????????????????,
biar aku hi..hi...hi or ha..ha...ha..., kau kudu tirakat kaya mbah marijan oke?
per jam bkn krn km co panggilan, kalau co panggilan ngapain di bayar orang cuma dipanggil2 doang, seperti orang teriak ke kamu terus panggil2 kamu deh, fahmi..., fahmi....!, denger ga?, klo ga denger bolot dong?.
Pict kamu dulu kasih ke aku nanti baru aku kasih pict aku.



07 Jun 2006 16:06:01
putri handayani
Aku suka tuh kamu tulis he...he...he..... Biarin aku disangka pernah mendekam di RSJ Grogol juga. Nah biar kamu nulisnya hi...hi...hi... apalagi ha...ha...ha.... Akunya kudu apa dong Putriiiiiii???? Kamu tampak lucu klo lagi menyangga kepala seperti pada pic kamu.
Perjamnya berapa? Memangnya aku co panggilan apah? Hehehe.
Perjamnya satu pic yang lain dari seorang Putri Handayani. Setuju?


---pesan dari user ini / message from this user---

Aduh kayanya ngerti aja tentang RSJ grogol, jgn2 pernah liburan disana ya?, he...he...he.
Terus kayanya nerima yang pengen curhat n konsultasi, perjam berapa neh ?,

No comments: