Wednesday, June 07, 2006

Tiara astuti



07 Jun 2006 18:06:03
Tiara astuti
Iya Selabintana. Wilayah kunjungan agro-wisata Sukabumi.
Aku lagi mencoba mengelola kebon tanaman sela perdu blueberry seluas 3 Ha dan perencanaan taman blueberry seluas 2 Ha. Tentunya dong tanah kudu dipacul. Kok wangsit sih? Areal Selabintana bukan pesugihan lho. Tapi usaha nyata yang perlu padatkarya dan padatmodal. Tapi klo upayaku berhasil tentunya dong Insyallah matak sugih mukti. Nulis? Aku macul kok.
Hehehe, kayaknya kita sama2 kena roaming ya?


---pesan dari user ini / message from this user---


oh....! skrg kamu lagi cari wangsit ya, diatas gunung?.
Kamu nulis apa seh?, emang kamu lagi di selabintana?, yang jelas dong?


---pesan dari user ini / message from this user---

Okeh bebih Tiara-chan. Nanti deh klo aku turun gunung akan aku ubek file2 pioc buat mencari pic yang paling jelas buat dipertongton kan kepada Tiara. Aduh Tiaraaaaa, perkara melamar kamu mah akunya bukannya berani2 lagi. Mana Selabintana yang banyak hujan ini ternyata kalau malam hawanya duingiiiiiiiin sekali. Tentunya dong aku sangat butuh kamu. Cuma kamunya mau gak dipikabutuh sama satu kuli pacul di kebun orang? Tiara Astuti? Terlalu wah deh.


---pesan dari user ini / message from this user---

aku kan cuma mengutarakan aja, ga ada maksud utk apa2 or curiga ma kamu kok!.
Ujung2 nya ngelamar emang udah siap apa?
Pict kamu sendiri ga jelas, kirim ke aku dong pict kamu yang lebih jelas, biar aku jelas sama kamu, n nanti aku kirim pict ku yg jelas ke kamu.
pokoknya kita main jelas-jelasan dech!, he...he...he...
AKu tunggu ya pict kamu

No comments: