Wednesday, June 21, 2006

asih




21 Jun 2006 19:06:20
asih
Tah eta. Tuang teratur dina waktosna, olahraga teratur, ulah nataku ngemutan naon wae tug dugi ka sesah mondok, kulem anu cekap boh lamina boh kualitasna (tibra). Mangga geura raosan tangtos nikemat bade kana naon wae. Saur urang Walanda Inggris mah, "Early to bed and early to rise, make a man healthy wealthy and wise." Man didieu maksadna manusa. Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Insya allah ku neng di cobian eta resep,..
kaleresan neng gaduh tangkal dalima, hatur nuhun nyak a,.. aa tos seueur pisan ngabantosan neng...
alhamdulillah ayeuna neng bobona tara wengi2 teuing sok di seuseulan ku pun biang pami kulemna rada wengi teh.dinten kamari neng teu leubeut damel. tp alhamdulillah ayeuna tos sakinten.

2 comments:

Luluk Amalia said...

Anak SMA 1 nyoba menterjemah bahasa urang Sukabumi:
Nah itu. Makan pada waktunya,olahraga teratur, jangan lakuakan kegiatan yang ga bermanfaat,tidur yang cukup perhatikan kualitas tidutnya. silahkan rasakan efek yang enak untuk melakuakn apa saja. kata orang belanda"tidur pada waktunya dan bangun pada waktunya, membuat manusia tumbuh sehat dan bijaksana." Ini adalh tujuan manusia hidup di dunia ini.

AMI said...

Semoga thesis yang lagi disusun akan difiat oleh dosen pembimbing materi katagori cum suis tanpa ada keraguan secuilpun. Gak sangka ya ternyata adikku buguru kami yang cantik sekali ini suka menyanyi dengan merdu sekali dan pandai berceritera panca bahasa dengan indah sekali.
(Apa aja coba panca boso itu?)
Mas bobo dulu ya. Salam kasih buat amongsiswo, terkasih buat buguru.

Early to bed and early to rise make a man healthy wealthy and wise.
Harpiahnya, Cepat tidur dan cepat bangun, membuat orang jadi sehat makmur dan bijaksana.
Maknawi, ya seperti kata buguru kita yang merdu swarane iki lho anak2.