Friday, June 02, 2006

putri handayani







02 Jun 2006 14:06:21
putri handayani

Insyallah. Buat Putri, satu dua tiga kuwat semuachnyah.
Katanya sih, RSJ Grogol terkenal RS yang tanpa senyum.
Sampe2 para personil medisnya ikutan anti senyum.
Klo Putri sesekali kesana tentu bingung ngebedainnya.
Untung aja kalangan dinasnya pada make seragam Pemda.
Tutwurilah kepadaku Putri Handayani. Senyum itu ibadah sekaligus obat awetmuda. Gak ada orang jadi gila karena banyak senyum. Manakala senyuman menjadi komoditi langka, maka sedetik demi sedetik mereka lantas hijrah ke kompleks asilum Dr. Latumeten.
Yuk kita senyum bareng Putri, yuuuuuuuuuuuuuuukkkkkk. Gituh.

---pesan dari user ini / message from this user---

maksudnya kuat apa tuh fahmi, kuat dalam usaha or kuat buat bikin aku tersenyum terus,
lama2 jadi gila gara2 tiap hari senyum

---pesan dari user ini / message from this user---

Wah betulan kok Putri. Asal dikasih kesempatan n kepercayaan aja.
Ya klo aku cape mah terserah kamu dong gimana aja buat kendorin rasa capeku. Asal ikhklas aja Putri nya, syukur klo bisa bantu aku mewujudkan impian usaha mapan mandiriku. Aku kuat kok.

---pesan dari user ini / message from this user---

wah profile kamu usaha banget ya....?.
salam kenal juga deh fahmi.
bener mau bikin aku senyum dari pagi, siang, petang ntar cape lagi.

No comments: